Great Tips Untuk Menyimpan Uang Ketika Belanja Online

Menyimpan uang adalah semua kemarahan hari ini. Ada cerita yang tak terhitung orang menghemat ratusan atau bahkan ribuan dolar pada pembelian mereka - semua berkat kupon dan kode promo. Belanja online menggabungkan kenyamanan dengan berhemat efektif jika Anda tahu bagaimana mendekatinya. Jauhkan membaca untuk belajar bagaimana untuk menyimpan di jalan besar.

Bila Anda menikmati kenyamanan belanja online sering, itu sangat penting untuk menjaga mengubah password yang Anda gunakan untuk setiap akun. Setiap beberapa minggu atau lebih, membuat password baru untuk bank Anda dan situs belanja langsung. Gunakan kata-kata abstrak, dikombinasikan dengan angka dan karakter aneh lainnya untuk password terkuat.

Ketika belanja online seperti di toko lingerie misalnya, gunakan kartu kredit ketimbang kartu debit. Hal ini karena kartu kredit didasarkan pada kredit Anda, bukan jumlah uang di rekening bank Anda. Jika seorang hacker internet mendapatkan informasi perbankan Anda, mereka benar-benar dapat merusak Anda dalam hitungan jam.

Ekstra hati-hati ketika Anda mencari transaksi belanja di media sosial. Meskipun cara yang bagus untuk mendapatkan pengumuman mengenai penjualan dan kupon - kode, akun media sosial dapat dengan mudah menyamar atau bahkan keluar - benar hacked. Dapatkan info Anda pada jaringan sosial, kemudian lanjutkan langsung ke situs utama toko disebutkan untuk roda dan kesepakatan.

Banyak orang menemukan bahwa membeli keanggotaan ke dalam website tertentu di mana mereka berbelanja banyak menguntungkan. Keanggotaan hanya 79 dolar, dan Anda mendapatkan sedikit uang Anda. Anda akan menerima belanja gratis 2 - hari stoknya item dan Anda juga akan mendapatkan diskon pengiriman semalam. Plus, mereka punya perpustakaan film besar Anda mendapatkan akses ke untuk streaming film secara gratis. Anda akan menghemat uang dari ini juga.

Karena Anda sekarang dilengkapi dengan strategi online - belanja yang sangat baik, Anda dapat mulai berbelanja. Sekarang Anda tahu bagaimana untuk berbelanja lingerie online dengan aman dan aman sementara mendapatkan harga terbaik. Anda tidak dapat meminta untuk kondisi belanja lebih baik dari ini.

No comments:

Post a Comment